Daya Tarik Taman Safari Bogor Untuk Destinasi Liburan Keluarga

Taman Safari

Taman Safari merupakan salah satu tempat wisata yang berlokasi di Bogor. Lokasi ini terkenal tak hanya sebagai destinasi wisata saja, tapi juga sebagai tempat konservasi satwa.

Meskipun sangat disukai sebagai destinasi liburan keluarga, tempat ini sebenarnya cocok dikunjungi oleh siapa saja terlepas dari usianya. Maka dari itu, tak heran jika destinasi yang satu ini selalu ramai dikunjungi, terutama di musim liburan.

Tak hanya itu saja, tempat wisata Bogor yang satu ini juga memiliki berbagai daya tarik yang membuatnya makin seru untuk dikunjungi.

Safari Journey

Ketika Anda datang berkunjung ke Taman Safari, ada berbagai aktivitas yang bisa Anda nikmati. Salah satunya adalah Safari Journey untuk melihat dengan lebih dekat para satwa liar yang mengagumkan.

Durasi safari sendiri berlangsung sekitar 45 menit dengan menaiki mobil pribadi ataupun bus. Anda pun bisa memberi makan langsung hewan yang datang mendekat. Hanya saja, kaca kendaraan wajib ditutup begitu Anda memasuki kawasan hewan karnivora seperti singa.

Istana Panda

Ingin berjumpa dengan panda yang tingkahnya lucu dan menggemaskan? Tenang saja, karena Anda tak perlu jauh-jauh berangkat ke Cina untuk bertemu dengan panda.

Meskipun panda memang berasal dari Negeri Tirai Bambu, Anda juga bisa bertemu dengan panda di Indonesia, kok. Salah satunya di Istana Panda yang terdapat di destinasi wisata Bogor satu ini.

Di sini, Anda bisa bertemu dengan panda lucu yang memang terkenal akan sifatnya yang mageran ini. Ketika mampir ke Istana Panda, pastikan Anda juga selfie bersama panda gemas, ya!

Safari Malam

Tak hanya safari siang saja, Anda juga bisa menjelajahi Tempat Wisata Bogor Puncak ini di safari malam. Tentu saja safari malam menawarkan pengalaman yang unik dan berbeda dibandingkan safari siang.

Salah satunya adalah keberadaan hewan-hewan nokturnal yang bisa Anda jumpai ketika mengikuti safari malam. Hewan nokturnal sendiri merupakan hewan yang memang secara alami lebih aktif di malam hari.

Pada siang hari, hewan nokturnal biasanya beristirahat atau tidur sehingga sangat sulit untuk Anda temui. Kalau Anda penasaran ingin melihat seperti apa aktivitas hewan nokturnal yang suka begadang ini, Anda bisa ikuti safar malam yang dipandu oleh guide, ya!

Baby Zoo

Atraksi selanjutnya adalah Baby Zoo, alias kawasan khusus untuk anak atau bayi hewan yang usianya masih sangat muda. Ada bayi kanguru, orang utan, kucing besar, hingga singa putih nan eksotis.

Ketika mengunjungi Baby Zoo di Taman Safari, Anda bisa berinteraksi secara langsung dengan bayi-bayi hewan yang lucu dan imut. Tentu saja, semuanya yang ada di Baby Zoo ini berada di bawah panduan dan pengawasan petugas, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Chat via Whatsapp